Kesalahan Dalam Poker Bisa Dicegah atau Diperbaiki

Kesalahan Dalam Poker Bisa Dicegah atau Diperbaiki – Pemain profesional di dalam Texas Holdem itu ada. Karena sesungguhnya permainan ini bisa dimenangkan dengan menggunakan kemampuan atau strategi sehingga bettor bisa belajar dengan baik. Akan tetapi, bukan berarti jika Anda mencoba untuk memainkannya dengan sembarangan karena poker merupakan permainan judi. Dimana bettor rawan melakukan kesalahan bahkan bukan hanya sekali melainkan juga lebih banyak dan bisa berulang kali dilakukan.

Seringnya Bettor Melakukan Kesalahan Dalam Poker

Anda tentu percaya dengan kemampuan diri Anda sendiri dalam memainkan poker. Namun itu bukan merupakan alasan untuk melakukan kesalahan berulang atau tidak memperhatikan situasi dengan baik. Kesalahan bisa selalu Anda lakukan bahkan jika Anda seorang profesional sekalipun dan telah berpengalaman memainkan judi ini berkali-kali. Tentunya ini merupakan waktu terbaik bagi Anda untuk berpikir kembali apa saja kesalahan yang terbilang tradisional atau klasik di dalam permainan ini yang sering dilakukan bettor dan inilah jawabannya yaitu:

Pemula seringkali menunggu kartu pemenang atau hands monster maupun apa saja sebutannya untuk hands yang selalu dianggap baik oleh mereka di dalam permainan ini. Bettor selalu berpikir bahwa cepat atau lambat, kartu itu akan datang kepada mereka. namun ini merupakan sebuah kesalahan karena ketika Anda terus melakukan fold tanpa pernah memperjuangkan kartu yang Anda miliki kecuali hands monster, maka chips Anda pun juga akan hilang dari permainan ini akibat Big dan Small Blind.

Permainan Logika

Pemula seringpula berpendapat bahwa kartu yang mereka miliki saat ini merupakan hands pemenang meskipun secara logika, kartu itu sama sekali jauh dari kata kemenangan. Bettor yang seperti ini berbeda dengan sebelumnya. Jika sebelumnya bettor selalu fold hingga memperoleh kartu monster yang baik untuk kemenangan mereka, maka yang satu ini adalah momen dimana bettor akan jauh lebih sering untuk mencoba call dan selalu berpikir positif bahwa hands yang mereka miliki adalah hands pemenang meskipun sesungguhnya sama sekali jelek dan tidak bisa dipertaruhkan.

Pemula juga sering memainkan dua kartu yang memiliki warna yang sama. Sehingga nantinya akan membentuk Flush atau kombinasi lain yang lebih baik. Namun sayangnya mereka hanya fokus dengan warna saja tanpa melihat seperti apa angka yang terdapat di dalam warna tersebut. Seringkali, angka atau nilai kartunya kecil meskipun warnanya sama. Ini tentu bukan ide yang baik untuk hanya memainkan kartu. Ketika Anda merasa warnanya sama karena belum tentu juga Anda akan memperoleh warna yang sama di dalam community cards. Tentu masih ada kombinasi nilai lain yang bisa mengalahkan kombinasi warna Anda sehingga jangan terlalu senang dengan kartu yang warnanya sama.

Jangan Sepelekan Kesalahan Dalam Poker

Tentu kesalahan bukan hanya itu saja karena memang benar jika bettor pemula rawan untuk selalu melakukan kesalahan dan inilah beberapa diantaranya yaitu:

Kesalahan lain yang dilakukan pemula di dalam poker ini adalah mereka melakukan check lebih sering dibandingkan dengan raise. Karena mereka takut kehilangan chips yang terlanjur mereka pasang di atas meja. Jika Anda kurang berani dalam memainkan kartu Anda. Maka bettor lain yang akan melakukannya dan mereka pun tentu akan mencoba untuk mengambil chips Anda di meja itu dengan melakukan raise lebih dulu. Yang bahkan nilainya pun juga lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

Kesalahan besar lain yang juga sering terlihat di dalam permainan poker adalah mereka menolak untuk belajar. Karena mereka tahu bahwa mereka bisa memainkan Holdem dan telah menguasai seluruh aturannya. Akan tetapi, maksud dari belajar disini bukan merupakan membaca literatur tentang remi melainkan mencoba untuk belajar tentang probabilitas atau kemungkinan d dalam permainan ini. Sehingga Anda bisa tahu keputusan seperti apa yang harus Anda buat di dalamnya. Sehingga hasilnya sesuai dengan apa yang Anda inginkan atau bayangkan.

Membawa Chip Terlalu Banyak

Kesalahan lainnya adalah bettor juga seringkali menggunakan chips mereka berlebihan di atas meja. Ketika melakukan raise dan tidak berpikir tentang mengatur nominalnya sama sekali. Akan tetapi, ini juga merupakan kesalahan besar yang harusnya tidak boleh terjadi karena jika Anda melakukan raise terlalu besar. Maka akan dengan cepat chips mereka terkuras dan sudah pasti bettor. Tidak akan bisa dengan mudahnya mendapatkannya kembali.

Cobalah berpikir dengan baik ketika memainkan poker dan jangan lakukan kesalahan yang telah disebutkan diatas sebelumnya. Karena jika Anda melakukannya sekali saja, maka akan sulit untuk bisa bertahan. Hingga akhir permainan ini dan meraih untung. Akan lebih baik bettor mencoba untuk tahu lebih banyak lagi strategi yang tepat untuk mencegah kesalahan itu.

Tags

No responses yet

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *